Kamis, 13 Juli 2017

Yamaha V75/80

Assalamualaikum.wr.wb ... Sebelumnya ada yang tau motor ini, wkwkwk ya untuk motor yang biru ini adalah motor keluaran yamaha lansiran tahun 82,sedangkan yang berkarat adalah motor rakitan saya sendiri yang menggunakan rangka yamaha super deluxe yang menggendong mesin yamaha alfa keluaran tahun 89 dan saya ubah dari bentuk yamaha super deluxe menjadi yamaha v75,oh iya kata pepatah tak kenal maka tak.. ??? tak sayang,,, maka dari itu sebelum mengulas motor" unyu ini ,sebelumnya perkenalkan nama saya dimas, disini saya hanya ingin memperkenalkan motor keluaran yamaha ini yang menggunakan cc kecil yaitu kurang lebih sekitar 80cc ,unyu bukan .. kkkk, tapi itu yang biru lho ya , kalo yang berkarat ya gitu deh ... yang pasti udah lumayan kenceng deh dibanding standartnya .. ya udah gak usah berlama" yuk langsung liat aja ...  


                                                                         image 1

                                                                         image 2

                                                                          image 4

                                                                          image 5

ya mungkin hanya itu yang bisa saya persembahkan ,semoga menjadi inspirasi bagi yang mau memodifikasi yamaha v75/80nya agar lebih keren lagi .. sukses dan jaya terus yamaha v75/80 salam wreett... wreeettt.... v-series indonesia .... Sekian dulu ya Wassalamuallaikum.wr.wb... (-:

2 komentar: